Tes IQ Paling Sulit Dijawab

TES IQ PALING SULIT DIJAWAB

Selamat datang di blog Tes IQ Terlengkap paling kocak, lucu, sulit dan paling bombastis hanya ada disini.
Blog ini dibuat tidak lain untuk hiburan semata tidak ada unsur menjatuhkan, hinaan atau sebagainya. Jika di blog ini terdapat kesalahan dalam penulisan atau tidak sesuai antara pertanyaan dan jawaban admin minta maaf yang sebesar besarnya karena admin hanyalah manusia biasa yang lemah dan imut hahahaha. Langsung saja di Tes IQ inti.

1. Warnanya bisa biru, merah, kuning, pink dan warna lainnya tetapi jika setelah digunakan dan dibuang warnanya berubah menjadi putih. Apakah itu?
Jawab: Permen karet.

2. Bunga apa yang paling berbahaya jika kita diam dibawahnya selama 30 menit bisa meninggal?
Jawab: Bunga Teratai.

3. Bila seorang manager mempunyai dua orang anak Dino dan Nina dan suaminya bernama Doni. Siapakah nama manager tersebut?
Jawab: Bila. Disoalnya udah ada namanya "Bila Seorang manager".

4. Aku biasanya ada di dapur. Bila aku ditambah huruf "S" aku ada diatas pohon. Jika huruf "S" diganti huruf "K" aku ada dilaut. Apakah aku ini?
Jawab: aku adalah Arang. Jika ditambah huruf "S" maka aku menjadi "Sarang", jika huruf "S" diganti huruf "K" maka akan menjadi "Karang".

5. Aku tidak bernilai jika sendiri, jika aku mengikuti yang lain maka aku akan menjadi 10 kali lipat. Apakah aku?
Jawab:  Angka 0. Apabila angka 0 sendirian maka tidak bernilai dan jika ikut angka 9 maka akan menjadi 90, jika ikut 8 maka akan menjadi 80 dsb.

6. Ada 5 sapi makan 5 karung rumput dan habis dalam waktu 5 hari. Kalo ada 3 sapi makan 3 karung rumput maka habisnya dalam berapa hari?
Jawab: 5 Hari.

7. Ada kejahatan tertentu yang apabila dia BERUSAHA melakukan dia akan mendapat hukuman, tetapi jika dia SUDAH MELAKUKAN maka dia terbebas dari hukuman. Apakah itu?
Jawab: Bunuh diri.


follow instagram : @tebaktebakun


8. Jika sedang berjalan-jalan di kota maupun di desa aku tidak pernah menggunakan baju dan celana. Karena jika aku menggunakan baju dan celana pasti aku akan ditertawakan semua orang yang melihatku. Apakah aku?
Jawab: Kuda.

9. Rumput apa yang tidak pernah dimakan bahkan tidak pernah dilihat sapi selama hidupnya ?
Jawab: Rumput laut.

10. Ada mahluk hidup sebatang kara. Ia tinggal dirumahnya yang tidak memiliki satupun lubang yang memungkinkan orang lain bahkan hewan sekalipun untuk masuk. Ia juga tidak pernah keluar dari tempat itu. Tapi beberapa tahun kemudian mahluk itu hamil. Apakah mahluk itu?
Jawab: Kura-kura.

11. Ketika makan dirumah Ani mati lampu, tetapi anehnya Ani tetap melanjutkan makan dan Ani tidak mengambil senter atau alat penerangan yang lain. Kenapa?
Jawab: Karena mati lampunya waktu siang hari.

12. Jika kita jalan dia jalan. Jika kita berhenti dia tetap jalan. Tetapi jika dia berhenti, maka matilah kita. Apakah dia yang dimaksud itu?
Jawab: Jantung.

13. Harus dipadamkan terlebih dahulu lampunya agar kita dapat melihatnya dengan jelas sekali. Apakah yang kita lihat itu?
Jawab: Bioskop.

14. Aku pergi selalu berlima. Makanpun selalu berlima bahkan mandipun selalu berlima dan kemana-mana selalu berlima. Apakah aku?
Jawab: Jari tangan dan kaki.

15. Aku mempunyai 100 ekor ikan. Suatu ketika tiba-tiba 20 ikan mendadak mati dan 15 ikan tenggelam. Berapakah ikan yang masih hidup?
Jawab: 80 ikan. Karena 15 ikan yang tenggelam pasti juga hidup karena ikan bisa berenang walaupun didasar air.



Sebelumnya  111  112  113  114  115  116  117  118  119  120  Selanjutnya

Cukup sekian Tes IQ lucu ini yang dapat saya sampaikan jika ada kesalahan dalam penulisan baik disengaja maupun memang disengaja Admin minta untuk dimaafkan.
Wassalam...

Posting Komentar untuk "Tes IQ Paling Sulit Dijawab"